Andi Arsyil Rahasiakan Calon Istri, Ini Alasannya

Indri Widiyanti | 22 Agustus 2016 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Arsyil mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan pernikahannya untuk tahun depan.

Andi Arsyil mengaku dirinya dan calon pendampingnya sudah saling mengenal selama setahun, namun ia memilih merahasiakan identitas calon istrinya.

"Maunya sih cepet, karena pengennya saya sama anak enggak terlalu jauh jarak umurnya. Jadi bisa main dan temenan," ungkap Andi Arsyil saat ditemui usai acara konferensi pers Indonesia Televisi Award di Lippo Mall Kemang Jakarta Senin (22/8).

Saat diminta untuk diberikan sebuah inisial nama. Andi Arsyil malah menutupinya dan enggan memberitahukan siapa sebenarnya calon pendamping hidupnya. Dirinya mengaku tidak bisa menjawab karena hal tersebut belumlah pasti.

"Nanti kalau sudah pasti, gue pasti undang kalian. Jodoh kayak misteri yang artinya susah-susah gampang," tutur Andi Arsyil.

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini pun menjelaskan dalam Islam Rasullah mengajarkan ada empat hal dalam memilih jodoh yaitu fisiknya, keturunannya, hartanya dan agamanya. Namun yang diutamakan adalah agamanya. Bagi Andi Arsyil jika mendapatkan keempat hal tersebut dirinya sangat beruntung sekali.

"Kadang tuh, ada yang cantik tapi hatinya kurang. Sebenernya gue enggak menutup kemungkinan. Jodoh gue mau dari dunia hiburan atau mau dari orang biasa juga enggak apa-apa, dan enggak masalah kok," tutur Andi Arsyil.

(indri/ray)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait