Heboh Bokong Zaskia Gotik Dipegang dan Dicium Pria

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 23 Agustus 2016 10:50:41
Zaskia Gotik (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat tengah asik bernyanyi di sebuah acara  di Lombok Epicentrum Mall, bokong Zaskia Gotik dipegang dan dicium oleh seorang pria. Anehnya pelantun Satu Jam Saja itu santai dengan perlakuan tak senonoh yang diterimanya dari pria tersebut.

Hal itu terlihat dari beredarnya sejumlah foto di dunia maya yang kemudian dijadikan satu oleh akun gosip Instagram, @jenk_kellin.

Kejadian bermula saat Zaskia Gotik asik membawakan goyangan khasnya, Goyang Itik. Kala itu seorang pria yang diduga penonton mengenakan pakaian kotak-kotak menghampirinya dan memegang area sensitif. Seolah belum puas hanya memegang, pria tersebut melanjutkannya dengan mencium bokong Zaskia Gotik.

"Masnya nikmatin banget yes. Titi loh mas ntar si neng kelepasan boomnya bisa2 bauknya ngalahin bantar gebang," tulis @jenk_keliin memberi keterangan foto.

Melihat foto tersebut, netizen langsung terpancing untuk berkomentar. Mayoritas dari mereka meyayangkan kejadian ini lantaran Zaskia Gotik didaulat sebagai Duta Pancasila.

"Duta pancasila kelakuannya gini, negeri dongeng," sentil salah satu netizen.

"Artis muka doang yg bagus. Otak ma kelakuannya minim," timpal pemilik akun @chyabidin.

"Segini susahnya cari duit???," kata @ririnsipasipa.

Netizen lain menyayangkan aksi tersebut lantaran Zaskia Gotik sudah memiliki pasangan. Sebagai manusia normal, pasangan Zaskia Gotik tentu saja cemburu wanita yang sangat dicintainya itu malah dipegang-pegang pria lain.

"Hehe katanya udah tunangan kok masih aja nungging di depan laki lain neng ?," ucap @vnty89.

"Ni harga diri lakinua gmn ya liat cw d peluk"ma laki," kata @anggyrinjani.

Sampai berita ini dinaikkan, Zaskia Gotik masih belum bisa dihubungi untuk diminta konfirmasi perihal beredarnya foto-foto tak senonoh tersebut.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.