Achmad Megantara "Catatan Si Boy The Series": Aku Mau Orang-orang Panggil Aku Boy

Andira Putri | 1 September 2016 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pendatang baru Achmad Megantara akan menguji kemampuan aktingnya dalam Catatan Si Boy The Series. Dalam reboot film ikonik era 80-an ini, Achmad Megantara dipercaya memerankan karakter utama Boy.

Aktor berusia 19 tahun ini berharap jika karakter Boy versi dirinya lekat di mata masyarakat.

“Aku mau orang-orang manggil aku Boy setelah bermain dalam serial ini. Kalau misalnya aku udah bisa dipanggil Boy, itu kesuksesan buat aku sendiri. Aku bisa memerankan Boy dan itu melekat di masyarakat,” tutur Achmad Megantara kepada awak media setelah konferensi pers di U-Thai Cafe & Resto, SCBD, Jakarta, Jumat (26/8).

Memerankan Boy bukan perkara mudah bagi Achmad Megantara. Persiapan syuting yang pendek dari bulan Juli sempat membuat Achmad Megantara kelabakan menemukan karakter Boy.

“Sempat kelimpungan awalnya nyari karakter Boy ini. Mungkin orang bilang Boy itu karakter yang sempurna. Sampai akhirnya bisa menemukan karakter itu seperti versi aku sendiri,” lanjut pria yang akrab disapa Megan ini.

Boy versi Achmad Megantara adalah percampuran antara karakter keduanya.

“Boy yang sekarang ini diantara Megan dan Boy. Aku ambil masing-masing karakter positif dari mereka, alhamdulillah bisa,” ujar Achmad Megantara yang ternyata rajin sholat sama seperti Boy.

Proses syuting Catatan Si Boy The Series memakan waktu yang intens dan lama. Tidak heran jika Achmad Megantara jadi terbawa karakter Boy dalam kehidupan nyata. Karena terlalu lama memerankan karakter Boy, Achmad Megantara pernah mengalami kejadian lucu.

“Kita sempat break satu minggu dan aku balik ke kehidupan sebagai Megan. Aku ketemu teman-teman aku. Ada saat dimana mereka manggil namaku 'Megan'. Aku nggak nengok karena nggak sadar. Aku sempat merasa aneh dipanggil Megan. Yang aku tahu adalah aku itu Boy,” cerita Achmad Megantara.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait