Ekspresi Reza Artamevia Usai Pemohonan Rehabnya Dikabulkan

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 2 September 2016 11:50:04
Reza Artamevia dan Ramdan Alamsyah (Path)

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Reza Artamevia mengajukan permohonan rehabilitasi pada Kamis (1/9) kemarin. Permohonan itu ternyata dikabulkan.

Reza Artamevia senang sekali mendengar kabar bahwa permohonan rehabilitasinya diterima. "Pertama dia bersyukur, dia juga tidak mau sembarangan soal makanan dan minuman. Ya karena ketidaktahuan dia. Makanya dia berharap tidak terjadi lagi seperti ini," papar Ramdan Alamsyah saat dihubungi melalui telepon, Jumat (2/9).

Kondisi Reza Artamevia saat ini dalam keadaan sehat. Tidak terlihat ada tanda-tanda sakaw sebagai ekspresi kecanduan pada dirinya. "Dia fisiknya sehat, memang sehat. Segar," ucap Ramdan Alamsyah.

Reza Artamevia diamankan petugas kepolisian saat tengah mengkonsumsi narkoba bareng Gatot Brajamusti Cs di sebuah kamar hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8).

Setelah dilakukan pemeriksaan intensif, polisi dan BNN NTB memutuskan untuk merehab Reza Artamevia. Dengan alasan masih berstatus coba-coba.

(man/ari)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.