Kekecewaan Riana Antoinette Jadi "Runner-up" The Next Mentalist

Wida Kriswanti | 10 Maret 2014 | 18:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DATANG siang hari ke kantor Bintang Kamis, 13 Februari, runner-up The Next Mentalist Riana Antoinette (21) langsung membuat heboh.

Bukan huru-hara seperti ketika sedang kedatangan boy band atau Mikha Angelo, hehehe, tapi karena penampakannya yang mirip Sadako membuat semua orang kasak-kusuk ngeri. Mau foto bareng, enggak? "Ogah!"

Dunia magician penuh misteri. Bahkan kami yang berada dalam posisi pewawancara, tidak pernah tahu pasti rahasia di baliknya. Riana yang saat di hadapan kami terlihat "menakutkan", bisa jadi setelahnya tertawa geli di dalam mobil. Kami tidak pernah tahu pasti. Namun, kami menikmati atmosfer seram yang ditebarkan Riana dan tim manajemen, Trilogy Magic Factory (TMF). Jika ini termasuk gimmick -- semacam kebisuan yang pernah ditampilkan Limbad, kami bisa bilang ini lebih sempurna.

Bicara tentang totalitas, Riana sangat total. Caranya berjalan, mendelikkan mata, berbicara, termasuk ketika gadis berkulit putih ini mengetuk-ngetukkan jarinya, "creepy" banget.

Wawancara dengan kami, "The Sacred" tidak lantas menunjukkan antusiasmenya. Magician yang mengedepankan kemampuan telekinesis tetap membiarkan rambut menutupi wajahnya. Hanya sesekali terlihat mata kirinya menatap tajam, terutama jika keluar pertanyaan yang terlalu mendetail dari kami. "Dia itu cuma pemalu," bilang Bow Vernon dari TMF.

Lantas kami mencoba bertanya sedikit demi sedikit. "Kecewa," ujar Riana, hampir seperti berbisik, saat kami bertanya tentang perasaannya setelah dikalahkan Russel di grand final The Next Mentalist, Minggu (9/2). Bukan karena niatnya menjadi "the next mentalist" gagal, tapi lebih karena ada orang-orang yang bersedih dengan kekalahannya. "Lihat di Twitter," ungkap gadis yang memiliki moto "pantang menyerah" tentang sumber informasi kesedihan penggemarnya, Rinesis, yang rata-rata penyuka anime. Riana kecewa karena telah mengecewakan.

(wida/ade)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait