Elma Theana: Begitu Reza Datang, Aa Gatot Brajamusti Fokus ke Teteh

Supriyanto | 5 September 2016 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elma Theana menjadikan Gatot Brajamusti sebagai guru spiritual selama sembilan tahun. Elma menegaskan, selama itu dirinya tidak menetap dan tinggal di padepokan Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat.

Elma menceritakan, kedekatannya dengan Gatot Brajamusti berkurang setelah Reza Artamevia masuk padepokan. "Misalnya, saya di sana intens tiga bulan, pas Reza datang Aa (Gatot Brajamusti) fokus sama Reza. Saya sebulan sekali datang, nggak tinggal di sana," ungkap Elma Theana di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9).

Menurut Elma Theana, Gatot Brajamusti intens berhubungan dengan Reza Artamevia karena dianggap punya masalah yang lebih berat. Apalagi awal pertemuan mereka karena berita Reza hilang di bandara. "Begitu Reza datang, Aa fokus lebih fokus ke teteh. Karena masalah teteh itu luar biasa kan, sampai ada berita hilang di bandara," kata Elma Theana.

Kini di tengah kasus narkoba yang membelit Gatot Brajamusti, Elma Theana mengaku sudah lama meninggalkan padepokan tanpa pamit kepada Gatot Brajamusti. Elma merasa padepokan tersebut tidak sesuai ajaran agama.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait