Elma Theana: Begitu Reza Datang, Aa Gatot Brajamusti Fokus ke Teteh

Supriyanto Senin, 5 September 2016 18:10:12
Elma Theana (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elma Theana menjadikan Gatot Brajamusti sebagai guru spiritual selama sembilan tahun. Elma menegaskan, selama itu dirinya tidak menetap dan tinggal di padepokan Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat.

Elma menceritakan, kedekatannya dengan Gatot Brajamusti berkurang setelah Reza Artamevia masuk padepokan. "Misalnya, saya di sana intens tiga bulan, pas Reza datang Aa (Gatot Brajamusti) fokus sama Reza. Saya sebulan sekali datang, nggak tinggal di sana," ungkap Elma Theana di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9).

Elma Theana (Supri/tabloidbintang.com)
Elma Theana (Supri/tabloidbintang.com)

Menurut Elma Theana, Gatot Brajamusti intens berhubungan dengan Reza Artamevia karena dianggap punya masalah yang lebih berat. Apalagi awal pertemuan mereka karena berita Reza hilang di bandara. "Begitu Reza datang, Aa fokus lebih fokus ke teteh. Karena masalah teteh itu luar biasa kan, sampai ada berita hilang di bandara," kata Elma Theana.

Kini di tengah kasus narkoba yang membelit Gatot Brajamusti, Elma Theana mengaku sudah lama meninggalkan padepokan tanpa pamit kepada Gatot Brajamusti. Elma merasa padepokan tersebut tidak sesuai ajaran agama.

(Pri/yb)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.