Kiat Anji Kompak dengan Wishnutama dan Sheila Marcia

Indra Kurniawan | 10 September 2016 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anji (36) belakangan disorot. Bukan hanya karena single “Dia” yang sukses, keharmonisannya dengan Wishnutama—mantan suami istrinya—dan hubungannya dengan Sheila Marcia, ibu putri kandungnya, Leticia, yang semakin baik juga menjadi perhatian tersendiri. 

Melihat potret keharmonisan Anji dengan Wishnutama dan Sheila, tak sedikit yang memujinya sosok luar biasa. Ia mampu mengelola dan meredam segala bentuk potensi konflik yang mungkin timbul. 

Menjadi ayah lima anak bukanlah hal yang mudah bagi siapa saja, apalagi dalam kasus Anji. Di satu sisi ia dikaruniai tiga anak kandung dari dua ibu yang berbeda. Mereka Saga Omar Nagata (3,5) dan Sigra Umar Narada (1,4), dari pernikahannya dengan Wina Natalia; dan Leticia Charlotte Agraciana Joseph (6), putrinya dari Sheila Marcia. Di sisi lain ada dua anak tiri, Salvaditya Tama (13) dan Sultan Salady Netama, putra Wina dari pernikahannya dengan suami terdahulu yang juga bos NET., Wishnutama. 

Anji menyadari potensi konflik yang mungkin timbul di tengah keluarganya sangatlah besar. Namun ia mampu meredamnya dan bahkan membina keluarganya dengan baik.

"Hidup saya itu kalau mau dijabarkan sebenarnya rumit. Saya punya dua anak sambung (Salfa dan Sultan), dan ada potensi konflik. Potensi konfliknya di antaranya, bagaimana komunikasi saya dengan mantan suami istri saya? Belum lagi ada Leticia. Bagaimana komunikasi istri saya dengan mama Leticia? Lalu ada dua anak lagi di rumah yang masih kecil-kecil, Saga dan Sigra. Itu semua kalau mau dibikin rumit, sangat rumit. Tapi alhamdulillah kami semua membuatnya sederhana," ungkap Anji panjang.

Sederhana yang dimaksud, Anji menjaga hubungan baik dengan Wishnutama dan Sheila. Tidak semua laki-laki bisa melakukannya. Butuh hati yang ikhlas dan kerelaan.

"Saya berkomunikasi dengan baik dengan mantan suami istri saya. Bahkan kami sering bertemu. Hari-hari besar (keagamaan), kami sudah pasti berkumpul. Hari terakhir puasa, kami buka puasa bareng. Kami mengobrol, bahkan mengobrol empat mata tentang anak-anak dan bagaimana hubungan kami," jelas Anji. 

 

(ind/gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait