Anji Menyayangkan Pemberitaan tentang Sheila Marcia

Indra Kurniawan | 12 September 2016 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jagat hiburan dua bulan terakhir dihebohkan isu hubungan sesama jenis antara Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Keduanya kerap mengumbar kemesraan lewat foto-foto di dunia maya, termasuk foto berciuman bibir. Komentar negatif dari netizen pun mengiringi.

Umumnya, mereka meragukan kemampuan Sheila dalam mengurus ketiga anaknya: Leticia, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano—dua anak terakhir terlahir dari pernikahannya dengan Kiki Mirano. 

Belakangan diketahui Sheila dan Vanesh membentuk grup duet bernama EMMA di bawah asuhan Pepep ST-12. Mereka kini mempersiapkan single. Vanesh sendiri anak band, putri penyanyi senior Lilian Angela, teman duet mendiang Deddy Dores.

Sementara Sheila sempat mencicipi karier menyanyi dengan merilis single "Damai Bersamamu" (2008) dan "Malaikat Kecilku" (2010). Ia juga berduet dengan Ipang untuk lagu berjudul "Hey". 

Anji tidak tutup mata dengan isu hubungan Sheila dan Vanesh, bahkan semua isu terkait Sheila sejak April lalu. Hanya ia menyayangkan pemberitaan yang menjurus negatif.

"Pemberitaannya jelek terus. Yang di-highlight jelek terus. Saat orang-orang search (nama Sheila) di internet keluarnya berita jelek. Saya inginnya berita yang baik-baik saja. Bukan berarti palsu, ya," demikian Anji menanggapi.

Ia enggan berkomentar lebih lanjut.

"Nanti saja saya bikin tayangan sendiri (di YouTube)," beri tahunya.

Ia khawatir, apabila berkomentar panjang lebar, diinterpretasikan berbeda oleh masyarakat.

"Kalau saya komentar, nanti malah enggak bisa bertemu anak. Repot, kan," kata Anji yang tidak ingin kehilangan Leticia.

 

(ind/gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait