Sandra Dewi: “Saya Mendamba Pernikahan yang Khusuk, Intim, dan Khidmat”

Wayan Diananto Minggu, 11 September 2016 08:15:59
Sandra Dewi (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika selebriti lainnya menggelar pesta pernikahan akbar dengan mengundang ribuan tamu, Sandra Dewi (33) malah memilih sebaliknya.

Bersama calon suami, Harvey Moeis, ia menetapkan pernikahan pada bulan November nanti hanya akan mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

“Saya memang jarang bergaul. Saya kurang menyukai pesta pernikahan yang gede-gedean. Pernikahan yang privat sangat sesuai dengan kepribadian saya. Sejak awal, ingin pernikahan nanti menyiratkan suasana khusuk, intim, dan khidmat. Untuk mencapai hal itu, saya dan calon suami sepakat mengemas pesta pernikahan secara privat. Saya bersyukur teman-teman tidak memprotes keputusan kami,” ungkap Sandra Dewi ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta pekan ini. 

Lebih lanjut, bintang sinetron Cinta Indah ini ingin cepat-cepat bulan November. Ia ingin pernikahannya segera terlaksana dan tuntas. Kalau masih menghitung hari seperti ini, Sandra Dewi sering bingung dan kepikiran apa saja yang harus disiapkan, dipesan, dibeli, dan dikoreksi.

“Belum lagi karena privat, undangan menjadi sangat terbatas dan bingung memprioritaskan. Pemberkatan nikahnya di gereja Katedral Jakarta. Kapasitas ruangannya sedikit dan itu pun sudah habis untuk ditempati keluarga saya dan calon suami,” tutupnya.

 

(wyn/gur)

 


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.