DJ Una Saksikan Langsung Pemotongan Hewan Kurban

Supriyanto | 13 September 2016 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idul Adha tahun ini dirasakan berbeda oleh Putri Una atau yang lebih dikenal dengan DJ Una, karena tak bersama kedua orangtuanya di kampung halaman. Bersama beberapa teman musisi, DJ Una memaknai Idul Adha dengan berbagi kepada korban bencana banjir bandang di kawasan Kampung Siring, Desa Tanjung Manis, Serang, Banten.

"Hari ini kurban kambing, Alhamdulillah sih setiap tahun pasti kalau mampu sih biasanya kurban, dengan keluarga sama mama papa kan di Medan karena kampung aku di Medan, tapi tahun ini khusus Una bersama Aksi Cepat Tanggap dan Imarindo kurbanya di Kampung Siring, Anyer," ungkap DJ Una, Senin (12/9).

DJ Una senang bisa meluangkan waktu dan berbagi daging kurban dengan para warga desa yang dua bulan lalu terkena banjir bandang. 

"Ya rasanya senang banget, kan kita berkurban dengan ikhlas daginnya di kirim tempat lain mungkin kita nggak tahu di mana, tapi kalo kali inikan terjun langsung juga tau lokasinya di mana dan juga siapa jadi kaya lebih berasa juga sih," kata DJ Una.

DJ Una juga menyaksikan langsung hewan kurban atas namanya disembelih. DJ Una mengaku tidak takut melihat darah hewan berceceran.

"Nggak takut sih, mungkin karena hewan kurbanya sendiri tenang ya gitu tapi ya biasanya ada pernah pengalaman yang hewannya meronta ronta ngamuk nah aku baru takut,  tadi aku juga udah lihat sendiri kambingnya dipotong nggak takut," pungkas DJ Una.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait