Setiap Show ke Luar Negeri Lea Simanjuntak Boyong Keluarganya

TEMPO | 15 September 2016 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lea Simanjuntak termasuk tipe orang yang tak bisa pisah dari keluarga. Wanita kelahiran Singapura, 7 Juli 1979 ini bila ada jadwal manggung ke luar negeri ia pun selalu mengajak keluarganya. Lea menikah dengan Patton Pandapotan Ari Parulian Hutajulu dan dikaruniai seorang anak, Tao Mindo Clara Hutajulu berusia 4 tahun.

Dalam konser ke Polandia pada Selasa, 6 September 2016, Lea juga memboyong keluarga kecilnya. Suami dan putrinya tak hanya menghadiri dan menyaksikan Lea bernyanyi. Bersama mereka, Lea juga menghabiskan waktu dengan berlibur keliling Eropa.

"Saya memang berencana selesai pekerjaan atau menggung menyanyi akan tinggal dan menghabiskan waktu mumpung masih berada di Eropa," kata Lea pada Rabu, 14 September 2016 melalui telepon. Selama di Polandia, Lea juga menikmati berlibur dengan mengunjungi Amsterdam, Den Hag, Madrid dan Paris.

"Di Paris, ada tante, jadi saya dan keluarga menikmati liburan sekalian mengunjungi keluarga atau kerabat yang tinggal di sana," kata penyanyi yang menguasai jenis musik pop, gospel, klasik dan jazz dengan suara ceria.

Mantan alumni Fakultas Ilmu Kejuruan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Atma Jaya menerangkan keluarga selalu menjadi prioritas pertamanya. Maka setiap ada jadwal manggung ke luar negeri ia pun menyertakan keluarganya.  Penyanyi yang sempat menelorkan album Bangun pada tahun 2004, My Christmas di tahun 2006, A New Day pada 2007 dan TBA di tahun 2013 ini mengaku bahagia. Paslanya ia merasa bersyukur kesampaian selalu mengajak keluarga kecilnya traveling ke luar negeri.

"Aku dan keluarga bahagia memanfaatkan waktu begini sekaligus menyalurkan hobi traveling. Kami sangat menikmati setiap pengalaman pada tempat yang dikunjungi.," ujar dia.

 

TEMPO.CO

 

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait