Nikira Mirzani Beralih ke Belakang Layar karena Sepi Job?

Ari Kurniawan Kamis, 15 September 2016 08:00:30
Nikita Mirzani (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bersama manajernya yang bernama Sonya, Nikita Mirzani mendirikan Nikita Mirzani Model Management.

Nikita membantah keputusannya untuk bekerja di belakang layar karena sudah tak laku sebagai artis. "Bukan karena sepi job, Alhamdulillah job masih ada sampai sekarang," kata janda dua anak itu, di All Season Hotel, Jakarta Pusast, Rabu (14/9).

Keinginan untuk mendirikan manajemen model, kata Nikita Mirzani, bermula saat dirinya melihat banyaknya potensi yang ada di sekitarnya. Saat ini Nikita sudah punya empat model pria dan empat model wanita dalam manajemennya.

"Niki bikin karena mereka ini potensial, sayang saja kalau nggak disalurkan. Dan basic mereka itu model. Mereka sangat menjual banget," bilangnya.

Selain mengasah kemampuannya dalam berbisnis, manajemen ini juga dijadikan Nikita Mirzani untuk membuktikan ke masyarakat bahwa dirinya tidak hanya bisa membuat gosip dan sensasi. 

"Niki mau buktikan bisa kasih hal positif.  Biar orang di luar sana tahu dan nggak nge-judge yang nggak-nggak," pungkasnya.

(ari/ari)


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.