Apa Keseharian Riana "The Next Mentalist" Seseram Penampilannya Saat Main Sulap?

Wida Kriswanti | 12 Maret 2014 | 15:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RUNNER-up The Next Mentalist Riana Antoinette (21) punya ciri khas penampilan yang menyeramkan. Penampilannya mirip Sadako, setan dari Jepang yang tenar itu.

Tentu saja, kami juga penasaran dengan sosok asli di balik "Sadako" ini. Terutama tentang kesehariannya. Apakah "kemasan" itu ditampilkannya setiap waktu? Bow, lagi-lagi, membantu memberikan penjelasan.

"Aslinya Riana pendiam. Kami hanya menguatkan kesan itu. Kalau soal gaya berpakaian, kebetulan Riana suka sesuatu yang berbau Jepang atau Korea," beri tahu Bow, manajer yang juga magician, jebolan The Master.

Lebih lanjut lelaki bernama asli Aditya Aribawa bercerita, dia pun tidak tahu pasti apa motivasi Riana mengikuti The Next Mentalist. Digambarkannya, Riana hanya "menurut".

"Ingin menjadi female magician hebat di Indonesia," begitu jawaban yang diberikan Riana, pada akhirnya. Maka ajang yang digagas Deddy Corbuzier ini sekadar langkah pembuka baginya untuk meraih mimpi. Sudah menyukai dunia magic sejak kecil, pengidola David Copperfield -- terutama pada aksinya menghilangkan Patung Liberty, memutuskan belajar sendiri sejak usia 12 tahun sebelum akhirnya bergabung dengan manajemen Trilogy Magic Factory (TMF) untuk memantapkan bakatnya.

"Telekinesis, mengendalikan benda (tanpa menyentuhnya)," jelas Riana yang mendapat dukungan penuh dari kedua orang tua dan seorang adik perempuannya.

Menyoal bakat telekinesis yang diakuinya, kami tergelitik untuk bertanya kapan kali pertama Riana menyadari memiliki kemampuan langka itu. Tanpa memerinci tanggal dan tahun kejadian, lulusan desain Universitas Bunda Mulia, Jakarta, hanya menyebutkan penyebab aksi telekinesis pertamanya itu. "Marah," ungkap Riana tanpa mau memerinci ketika itu dirinya marah kepada siapa dan kejadian telekinesisnya seperti apa. Glek!

(wida/ade)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait