Putrinya Diduga Jadi Korban Gatot Brajamusti, Reza Artamevia akan Dipanggil KPAI

Redaksi Jumat, 16 September 2016 17:10:12
Reza Artamevia (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Ni'am Sholeh berencana untuk memangil Reza Artamevia. Pemanggilan Reza Artamevia terkait putrinya, AM, yang diduga mendapat tindakan menyimpang dari Gatot Brajamusti.

"Nanti kami pasti akan mengundang dia (Reza Artamevia). Tapi kami terima informasi terkait bersangkutan. Dan ada komunikasi, utusan, juga keluarga yang memiliki tanggung jawab," ucap Asrorun di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

AM diduga menjadi salah satu korban tindak kejahatan yang dilakukan Gatot Brajamusti. Asrorun mengatakan, KPAI fokus untuk proses pemulihan sang anak.

"Jika memang bahwa ada anak yang terlibat dalam kasus ini. Maka jangan ragu untuk melaporkannya agar dapat ditangani lebih dini. Yang jelas Gatot Barajamusti sudah melakukan tindakan yang melanggar hukum" tutur Asrorun.

(ari/ari)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.