Widi Vierratale Tanam Benang Karena Malu Hidungnya Pesek

Supriyanto | 17 September 2016 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis grup band Vierratale, Widy Soediro Nichlany mengaku kurang percaya diri dengan bentuk hidungnya yang pesek.

Ingin memperbaiki penampilan, Widi pun melakukan tanam benang di hidung agar tampak mancung dan menarik dilihat. Ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret, Widi mengatakan sudah tidak malu dengan hidungnya sekarang.

"Lumayan gue ada batang (hidung), jadi gue enggak malu. Terus pakai kacamata senang sudah ada yang ganjel," ungkap Widi Vierratale di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/9). "Terus dulu kalau nangis lagi tidur, misal diputusin pacar sedih, air mata ngalir, enggak ada yang ganjel. Sekarang kucek mata, sudah ada tulangnya, dulu kan los, makanya senang," tambah Widi sambil tertawa.

Widi menceritakan, proses tanam benang di hidungnya membutuhkan proses cukup lama agar hasilnya memuaskan. "Awal tahun ini Januari, terus 5 bulan berikutnya aku pengerjaan yang kedua kali untuk tulang (hidung) juga, tiga bulan lalu untuk cuping. Prosesnya memang berulang-ulang, karena kan nunggu proses," tutur Widi Vierratale.

Widi juga menerangkan alasan pilih benang daripada operasi plastik. "Tanam benang kan alami, natural di wajah, jadi ngikutin wajah, jadi harus sabar. Kalau oplas kan cepat," pungkas Widi Vierratale.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait