Tamara Geraldine Rilis Buku Kedua, Mengungkap Sisi Lain Dunia Hiburan

Supriyanto | 17 September 2016 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menulis biografi 30 tahun perjalanan Ruth Sahanaya, artis dan presenter Tamara Geraldine kembali membuat karya tulisan dalam buku berjudul Indo'5 Twenty Super Stories.

Dalam buku kedua, Tamara Geraldine mengeluarkan sisi lain dunia hiburan yang tidak melulu menyoroti selebritis. Indo'5 Twenty Super Stories berisi 20 kumpulan cerpen tentang keluh kesah pekerja Event Organizer.

Dalam jumpa pers peluncuran buku tersebut, Tamara Geraldine mengungkap inspirasi terciptanya Indo'5 Twenty Super Stories.

"Selama 20 tahun berkarir di panggung seni, banyak cerita lain tentang pergerakan yang begitu signifikan dan menggelitik buat diceritakan pada orang lain." Berbagai macam riders (permintaan) dari artis-artis. Tergerak menuliskan itu dalam cerita pendek," ungkap Tamara Geraldine di Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (16/9).

"Saya menyebut buku ini balerina vs benitez. Bentuk cerpen. Fiksi dan non fiksi. Cerita nyata tapi ada dramatisasi sana sini, itu sah-sah aja," kata Tamara Geraldine menambahkan.

Dalam buku keduanya, Tamara Geraldine dibantu dua kontributor yang bersedia berbagi pengalaman, Tito Kadaryanto pimpinan EO Indolima Production dan Jeffry Waworuntu, manajer artis.

"Buku ini unik, cerita simple, kandungan luar biasa. Tentang ego dikemas sedemikian rupa. Bagaimana relationship dibutuhkan, EO dan artis menjaga relationship. Rasa nyaman timbul kalau ada kepercayaan. Banyak hal pesan yang akan disampaikan," ungkap Tito Kadaryanto.

Lewat ide kreatifnya menyampaikan dunia EO, Tamara berharap bisa berbagi pengalaman dan buku "Indo'5 Twenty Super Stories" bisa membuka pandangan anak muda sekarang.

"Lewat buku ini, saya ingin memberikan manfaat kepada siapa saja yang ingin terjun ke dunia seni. Kami berharap buku ini memperkaya, membekali anak-anak muda Indonesia yang melirik dunia EO sebagai pekerjaan serius ke depan," pungkas Tamara Geraldine.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait