Widi Vierratale Cari Cara Membuat Payudaranya Seksi Tanpa Operasi

Supriyanto | 18 September 2016 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis grup band Vierratale, Widi Soediro Nichlany blak-blakan akui sudah menanam benang di bagian hidung karena malu dengan bentuk sebelumnya.

Tak hanya itu, Widi juga berpikir untuk memperbaiki bentuk payudaranya. Namun, sampai sekarang Widi masih belum menemukan cara yang tepat.

"Kalau payudara ada yang nggak operasi plastik, gue mau. Tapi masalahnya nggak ada. Belum ada, kalau ada mungkin gue mau ya," ungkap Widi Vierratale sambil senyum di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9).

Widi mengungkapkan, meski ingin merubah penampilan agar terlihat menarik dan seksi, dirinya masih berpikir panjang soal resiko yang harus dihadapinya.

"Karena aku bukan tipe yang mau merawat diri sampai segitunya. Tirusin pipi, dagu panjangin, rambut biasa saja. Khusus hidung saja lah dan ini bukan operasi plastik, pengerjaan (tanam benang) sebentar cuman 5 menit," papar Widi Vierratale.

Sampai saat ini, Widi  masih fokus perbaiki bagian hidung dengan tanam benang di hidung. Kedepannya, Widi akan mempercanti dengan melakukan hal lain tanpa mengambil resiko yang besar.

"Perawatan yang lain belum, tapi nggak tahu kalau tiba-tiba gue pengin perawatan apa. Gue masih fokus sama hidung karena gue iba sama hidung gue sendiri ya, kasihan, gue prihatin loh," pungkas Widi Vierratale.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait