Pemain Sinetron "Malaikat Kecil dari India" Tertolong oleh Kehadiran Mike Locock

Ari Kurniawan | 19 September 2016 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Malaikat Kecil dari India merupakan salah satu tayangan andalan ANTV. Tak hanya artis lokal, serial yang digarap sutradara Findo Purwono ini juga menghadirkan beberapa artis India, antara lain Vaishali Thakkar, Bhavesh Balchandani, Ruhana Khanna, dan Harshita Ojha. 

Perbedaan bahasa antara pemain dan sutradara seringkali jadi kendala dalam proses pengambilan gambar. Di sinilah kehadiran Mike Lucock terasa sangat membantu. 

"Kadang sutradara meminta kepada kami, tapi kami nggak tahu maksudnya. Lalu Mike juga sangat membantu kami, dia menyampaikan apa yang sutradara mau," ungkap Vaishali Thakkar usai acara Meet n Greet di Depon Town Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/9).

Mike Locock yang kebagian peran antagonis di sinetron Malaikat Kecil dari India merasa sangat senang bisa banyak membantu para artis India. Berkolaborasi dengan mereka, kata Mike, merupakan pengalaman baru yang cukup menarik. 

"Kadang bahasa tubuh nggak membantu. Buat mereka ini, padahal maunya ini. Awalnya takut ada culture clash. Tapi akting universal, itu dibuktikan di sini. Nyambung. Salut ya, dapat ilmu tentang akting, juga budaya. Enjoy selama ini," ungkap Mike Lucock.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait