Alyssa Soebandono Siap Aktif Lagi Menulis di Blog

Indra Kurniawan | 20 September 2016 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sibuk syuting sinetron dan fokus mengurus putra semata wayang, Alyssa Soebandono (24) sempat off setahun menulis di blog pribadinya.     

Kini hobi Icha, sapaan akrab Alyssa, dalam menulis ingin disalurkan lagi. Bagi wanita yang berulang tahun setiap 25 Desember ini, menulis aktivitas yang sangat menyenangkan. 
    
"Pada dasarnya Icha senang menulis. Walaupun (hanya) menulis caption di Instagram atau blog pribadi aku. Setelah off setahun menulis di blog, sekarang Icha mau rutin lagi. Setidaknya sekali atau dua kali dalam sebulan," jelas Alyssa.


    
Di blog istri Dude Harlino ini bisa menulis apa pun yang dia alami, rasakan, dan lihat dalam kehidupan sehari-hari. Terakhir sebelum off Icha menulis tentang perubahan hidupnya sejak hadirnya Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. 
     
"Begitu Rendra lahir merubah hidup Icha, merubah cara pandang Icha terhadap semuanya. Juga merubah diri Icha menjadi lebih sabar, lebih kerja keras, dan memikirkan bagaimana caranya memberi pola asuh yang terbaik buat Rendra," beri tahu Icha yang berencana menerbitkan buku atau novel dalam waktu dekat.

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait