Deddy Corbuzier Akhirnya Meminta Maaf kepada Mario Teguh

Supriyanto Selasa, 20 September 2016 10:30:21
Deddy Corbuzier (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier disomasi oleh Mario Teguh terkait wawancara dengan Ario Kiswinar Teguh pada 7 September 2016 di program Hitam Putih Trans 7. Deddy dituding sebagai pemicu konflik Mario Teguh dengan Kiswinar dan keluarganya.

Sebagai pemandu acara, Deddy Corbuzier meminta maaf jika ternyata membuat Mario Teguh kesal dan jengkel.

"Kalau saya dianggap membuat kisruh langsung aja saya minta maaf sedalam-dalamnya. Kalau saya punya salah dan kalau wawancara saya salah, saya minta maaf," ujar Deddy Corbuzier di Studio Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/9) malam.

Menurut Deddy Corbuzier, terkait tayangan Kiswinar, dirinya hanya menjalankan tugasnya sebagai host. "Nah kalau salah tidak salah kan nanti akhirnya beda persepsi. Kalau saya ngerasa tidak punya salah karen bukan saya yang ngundang," kata Deddy Corbuzier.

Tidak mau terus mencari siapa yang salah, Deddy Corbuzier secara terbuka meminta maaf jika dalam membawakan acara melakukan kesalahan.

"Tapi kalau dikatakan salah dan saya harus minta maaf yaa saya minta maaf. Susah amat," tandas Deddy Corbuzier.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.