Charly "Setia Band" Jadi Tersangka Kasus Penipuan, Seperti Ini Reaksi Istrinya

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 23 September 2016 11:20:57
Keluarga Charlie Van Houten (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Polda Jawa Barat resmi menetapkan Charly Van Houten atau Charly "Setia Band" sebagai tersangka kasus penipuan.

Ditanya soal penetapan tersangka Charly Van Houten, Regina selaku istri mengaku tidak mau ikut campur. "Maaf mas saya enggak ada hak buat bicara tentang persoalan itu. Coba mas hubungi Charly aja ya," ucap Regina saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Regina menolak ikut campur dalam masalah Charly dengan alasan mau menghormati sang suami. "Ya enggak apa-apa karena saya menghormati suami, dan bukan kapasitas saya Mas. Saya enggak ngerti juga," aku Regina.

Masalah ini bermula saat Charly Van Houten dan Wira Pradana terlibat dalam kerjasama bisnis untuk pendirian PT Pangeran Cinta Manajemen, pada 2010 silam. Kerjasama Charly dan Wira juga terjalin dalam hal penjualan 3 buah lagu. Entah seperti apa kejadian sebenarnya, tiba-tiba Wira melaporkan Charly ke polisi pada 2015 lalu.

Charly Van Houten dikenakan Pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

(man/ari)


loading...
Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.