Rony Dozer Bersyukur Bisa Main Sinetron Lagi

Ari Kurniawan | 23 September 2016 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela kesibukan sebagai MC, Rony Dozer sempat mencari penghasilan tambahan sebagai pengemudi taksi online. Namun, sudah dua bulan profesi itu dia tinggalkan. 

Rony Dozer merasa pemberitaan soal dirinya banting setir jadi sopir sudah terlalu heboh dan membuat keluarganya resah. Rony memilih untuk mencari jalan lain untuk membuat dapur di rumahnya tetap "ngebul".

Keberuntungan rupanya masih berpihak pada Rony Dozer. Aktor bertubuh tambun itu digandeng rumah produksi Multivision Plus untuk ikut bermain di sinetron Tuyul & Mba Yul Reborn. 

"Puji Tuhan ini sebuah berkah juga. Intinya saya comeback lagi meramaikan dunia pesinetronan yang bergenre komedi," ungkap Rony Dozer di Studio 2 ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Rony mengaku sudah tak tertarik kembali ke jalan sebagai pengemudi taksi online. Dia ingin fokus pada dunia seni peran, yang telah membesarkan namanya. 

Selain Rony Dozer, Tuyul & Mba Yul Reborn juga dibintangi oleh Pamela Bowie dan Stuart Collin. Sinetron ini mulai tayang 3 Oktober 2016, pukul 11.30 WIB.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait