Julia Perez Minta Dewi Perssik Cari Orang Lain Untuk Diajak Ribut

Supriyanto | 23 September 2016 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kritikan Dewi Perssik terhadap lagu Aku Rapopo memicu kembali perseteruannya dengan Julia Perez yang sudah dilupakan publik.

Dalam sebuah kontes ajang pencarian bakat menyanyi, Dewi Perssik sebagai juri mengatakan  dengan tegas lagu Aku Rapopo yang dibawakan salah satu peserta tidak bagus. Tampaknya, hal tersebut membuat Julia Perez kesal dan menumpahkannya dalam akun Twitter miliknya.

Namun, di temui usai mengisi acara Rumpi No Secret, sikap berbeda ditunjukan oleh Julia Perez terkait komentar Dewi Perssik soal lagunya.

"Perasaan gue yang dihina, gue diem aja. Gue nggak mau cari ribut," ujar Julia Perez di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Julia Perez mengatakan, tidak ingin terpancing meski karyanya telah dihina. Lewat media, Julia Perez meminta Dewi Perssik untuk mencari artis lain untuk diajak berseteru.

"Gue enggak mau terpancing. Suruh dia (Dewi Perssik) cari orang lain aja yang diajak ribut, gue nggak mau. Gue menolak!" pungkas Julia Perez.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait