Deddy Corbuzier Pilih Berkelahi dengan Preman Ketimbang Mendengar Curhat Kiswinar

Ari Kurniawan Selasa, 27 September 2016 20:00:37
Deddy Corbuzie (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak pertemuan di program Hitam Putih Trans 7 episode 7 September lalu, Deddy Corbuzier dan Ario Kiswinar Teguh, semakin akrab.

Mereka sering berkomunikasi lewat telepon. Saat menerima somasi dari Mario Teguh, Kiswinar pun tak segan menumpahkan kegundahan hatinya kepada Deddy.

Deddy Corbuzier senang bisa menjadi tempat curhat Kiswinar, meski sejatinya dia tak kuat menahan kesedihan setiap kali mendengar pengakuan pemuda 30 tahun itu.

"Yang buat saya sedih itu kata-karta Kiswinar, 'Ibu saya bukan diambil di jalan, om'. Saya juga kecewa. Saya kecewa sekali. Demi Tuhan, saya berharap nggak ada kejadian seperti ini di depan wartawan," ungkap Deddy Corbuzier sambil meneteskan air mata.

Seandainya boleh memilih, Deddy Corbuzier lebih rela tubuh lebam dipukuli preman ketimbang harus menahan sedih karena mendengar anak yang tak diakui ayahnya.

"Saya berani pukul-pukulan sama preman, air mata saya enggak akan keluar. Tapi kalau ada seorang anak mengaku, bukan anak atau tidak, saya tidak kuat," ungkap Deddy.

 

(ari/gur)

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.