Nabilah JKT48 Malu dengan Bagian Tubuhnya yang Satu Ini

Supriyanto | 27 September 2016 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 'Hidup tidak semulus paha Nabilah JKT48'. Peribahasa tersebut sering diucapkan banyak orang yang diartikan kenyataan sering tidak sesuai dengan harapan. Padahal, Nabilah JKT48 sendiri mengaku pahanya tidak semulus yang di bayangkan orang lain.

Justru paha adalah bagian tubuh yang membuatnya kurang percaya diri. Pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini mengaku malu dengan bentuk pahanya yang besar. Nabila merasa minder saat mengikuti kegiatan renang dan balet.

"Bagian paha aku nih yang kadang bikin aku nggak pede. Soalnya paha aku gede, jadi aku malu. Aku sempat renang, balet," ungkap Nabilah JKT48 usai mengisi acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/9).

Meski tak percaya diri, Nabila JKT48 tetap bersyukur atas pemberian yang didapatnya. Nabila JKT48 juga tidak pernah berpikir memakai cara sedot lemak untuk membuat pahanya tampak lebih indah. "Enggak mau sih (sedot lemak). Kalau mau dibikin bagus cukup lari aja," pungkas Nabilah JKT48.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait