Kasus Penganiayaan Riza Shahab Hanya Setingan?

Supriyanto | 28 September 2016 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Riza Shahab dilaporkan ke Polres Kuta, Bali, oleh mantan kekasihnya, Shyalimar Malik, dengan tuduhan penganiayaan. 

Muncul kabar, kasus dugaan penganiayaan tersebut hanya rekayasa untuk mempopulerkan sebuah film layar lebar. Benarkah?

"Nah itu (rekayasa) enggak benar. Karena masalah pribadi. Satu yang pasti Shalimar itu keponakan saya, jadi tidak ada kaitan dengan film. Dia jam 6 pagi hari Sabtu telfon saya nangis minta tolong kondisinya seperti itu. Enggak ada kaitan sama film Riza," ujar pengacara Sunan Kalijaga, saat dihubungi lewat telepon, Selasa (27/9).

Sebagai paman dari korban, Sunan Kalijaga akan terus mengusut kasus yang dialami oleh Shyalimar. Bahkan, Sunan berencana melapor ke kementrian terkait kasus penganiayaan terhadap keponakanya.

"Saya urus kasusnya karena ini kekerasan terhadap perempuan. Kedua Shalimar itu seminggu lalu itu ikut berpartisipasi dalam ibu-ibu kabinet kerja menyuarakan anti kekerasan pada perempuan. Malah jadi korban. Saya udah laporkan ke kementerian bahwa dia jadi korban," pungkas Sunan.

Riza Shahab diduga melakukan pemukulan dan pengeroyokan terhadap Shyalimar Tahir pada Sabtu (17/9) sekitar pukul 02.00 WITA. Akibat dari peristiwa itu korban mengalami luka dan dirawat di RS Siloam, Kuta, Bali.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait