Kasus Penganiayaan, RIza Shahab dan Shyalimar Tahir Saling Lapor

Supriyanto | 28 September 2016 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kuasa hukum Shyalimar Tahir, Sunan Kalijaga, membantah laporan penganiayaan yang dialami keponakanannya hanya rekayasa. 

Sampai saat ini, kasus yang ditangani Polres Kuta, Bali, masih berjalan. Bahkan Riza yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Shyalimar, justru melaporkan balik ke polisi. Alasannya, Riza juga mengalami memar saat pertikaian dengan Shyalimar terjadi.

"Dua-duanya sudah membuat laporan ke polisi secara resmi. RS sudah buat laporan, pasal 351 tentang penganiayaan, yang katanya wajahnya itu kena pukul sama Shyalimar. Sementara Shyalimar melaporkan pemukulan dan pengeroyokan, pasal 351 dan 170 tentang pengeroyokan," ujar Sunan Kalijaga kepada wartawan, Selasa (27/9).

Shyalimar sudah menjalani BAP sebagai tersangka dengan 12 pertanyaan. Namun kondisi itu berbanding terbalik dengan Riza, yang diketahui belum juga memenuhi panggilan polisi.

"Infonya sampai detik ini RS belum datang untuk menghadiri panggilan dia sebagai terlapor. Yang pasti saya sangat menyayangkan, seorang laki-laki bisa berbuat keji seperti itu kepada perempuan," pungkas Sunan Kalijaga.

Riza Shahab diduga melakukan pemukulan dan pengeroyokan terhadap Shyalimar Tahir pada Sabtu (17/9) sekitar pukul 02.00 WITA. Akibat dari peristiwa itu korban mengalami luka dan dirawat di RS Siloam, Kuta, Bali.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait