Vanda Rainy Mimisan Ketika Sampai di Jepang, Kenapa?

Andira Putri Jumat, 30 September 2016 19:50:18
Vanda Rainy (SenoSusanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanda Rainy memiliki pengalaman mengejutkan ketika bertandang ke kota Sapporo, Jepang pada musim dingin lalu.

Model TVC Pariwisata kota Sapporo, Jepang ini mengaku sempat mimisan ketika sampai di Jepang.

Apa yang menyebabkan Vanda Rainy mimisan? Ternyata karena tidak kuat dengan udara dingin negara Jepang.

"Waktu itu, aku hanya turun dari mobil untuk makan ramen. Waktunya cuma beberapa menit. Aku disana udah kedinginan dan ternyata pas turun dari mobil, aku mimisan," cerita Vanda Rainy ketika bertandang ke kantor tabloidbintang.com, Jumat (30/9).

Kejadian tersebut tentu saja mengagetkan Vanda Rainy.

"Itu lebay banget sih. Aku udah panik," lanjut presenter cantik ini.

Namun, perwakilan dari negara Jepang malah tidak terlalu mempermasalahkan kejadian yang menimpa Vanda Rainy tersebut.

"Mereka bilang ini hal biasa. Bahkan orang Jepang yang tinggal disini aja masih ada yang mimisan kayak aku," ujar Vanda Rainy.

Kejadian yang menimpa Vanda Rainy sebetulnya lumrah terjadi. Apalagi jika melihat suhu kota Sapporo yang mencapai -6°C ketika Vanda Rainy sedang berada disana.

Selain itu, Vanda Rainy juga mengaku tidak pernah ke negara dingin sebelumnya sehingga sulit bagi tubuhnya untuk beradaptasi.

"Disana dingin apalagi aku belum pernah ke negara bersalju. Pasti kaget dong dan aku sampai disana mimisan," kata Vanda Rainy.

Vanda Rainy sepertinya masih harus berhadapan dengan cuaca dingin lagi. Pasalnya, Vanda Rainy dijadwalkan kembali bertolak ke Jepang pada awal tahun depan masih dalam rangka tugas sebagai model TVC Pariwisata Sapporo.

"Insya Allah aku Februari kesana lagi untuk Sapporo Snow Festival. Aku bilang ke mereka mau kesitu karena acara itu terkenal banget dan orang-orang dari seluruh dunia penasaran sama Sapporo Snow Festival," kata Vanda Rainy antusias. Semoga kondisi tubuh Vanda Rainy kali ini sudah lebih siap ya!

(dira/gur)

 

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.