Vanda Rainy Pilih Fashion Sesuai Mood

Andira Putri | 3 Oktober 2016 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi seorang selebriti, urusan penampilan pasti menjadi salah satu kepentingan utama. Para selebriti tentunya harus selalu tampil menarik dengan balutan fashion terkini.

Namun, pandangan berbeda dilontarkan oleh Vanda Rainy. Model TVC Pariwisata kota Sapporo, Jepang ini ternyata tidak melakukan hal khusus untuk urusan fashion.

"Sewajarnya aja ya. Kayaknya aku mood-moodan deh dalam urusan fashion," ceplos Vanda Rainy ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, Jumat (30/9).

Karena sesuai mood, fashion Vanda Rainy tidak pernah memiliki gaya tetap.

"Aku mungkin setengah feminin, setengah nggak ya. Feminin banget itu nggak juga, tapi tomboy banget juga nggak," lanjut Vanda Rainy.

Ini membuat pilihan gaya Vanda Rainy beragam dari mulai kaos hingga dress.

"Aku senang fashion yang nggak terlalu terbuka. Aku suka pakai sackdress selutut. Kalau gaya casual, aku pakai celana panjang sama atasan yang agak gombrong. Tapi tetap baju cewek ya," tambah penyuka warna-warna pastel ini.

Walaupun pemilihan gaya berdasarkan mood, Vanda Rainy tidak lantas jadi anti bergaya sesuai trend.

"Pernahlah beli satu, dua barang yang sekarang lagi in. Tetapi, aku nggak ikutin semuanya karena buang-buang duit kalau nggak cocok. Aku lebih suka kayak yang simpel karena bisa dipakai sepanjang masa," pungkas Vanda Rainy. 

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait