Dewi Perssik Cari Calon Suami yang Agresif

Ari Kurniawan Kamis, 6 Oktober 2016 10:10:51
Dewi Perssik (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik masih betah menyendiri. Janda Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher ini belum sempat mencari pendamping hidup yang baru karena terlalu sibuk dengan pekerjaan.

"Pokoknya belum ada sih teman dekat atau apa lah. Saya soalnya kerja terus jadi belum ada waktu," ungkap Dewi Perssik, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Karena tak punya waktu untuk mencari, Dewi Perssik berharap ada pria yang lebih agresif mendekati dirinya. Jika perlu, datang langsung ke rumah untuk melamar.

"Datengin ke rumah dan maksa ke aku buat bilang 'aku suka sama kamu'. Kalau enggak kayak begitu, aku pasti bakalan sibuk kerja," kata Dewi Perssik sambil tertawa.

Dewi Perssik mengaku punya banyak teman pria. Oleh karena itu dirinya tak terlalu kesepian meski belum punya kekasih yang baru.



(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.