Terungkap, Alasan Badai Hengkang dari Kerispatih!

Abdul Rahman Syaukani | 10 Oktober 2016 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki hengkangnya Doadibadai Hollo alias Badai (38) dari grup musik Kerispatih terjawab sudah.

Badai yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10) siang, mengungkapkan, alasan dirinya hengkang dari grup musik yang telah dibangunnya selama 13 tahun lantaran ada masalah dalam hal ritme kerja yang dinilai lamban.

"Saya sering banget minta mengundurkan diri. Keadaan enggak memungkinkan (untuk meneruskan) dan akhir-akhir ini saya enggak merasa cocok dengan kinerja (Kerispatih)," ucap Badai yang mundur dari Kerispatih lima bulan lalu.

Bagi Mahapatih (sebutan penggemar Kerispatih) dan anggota Kerispatih lainnya keputusan Badai sangat mengejutkan. Bagaimanapun Badai adalah motor Kerispatih.

"Meskipun mereka berat dengan mundurnya saya tapi menghargai menghargai keputusan saya," imbuh Badai.

Badai menegaskan tidak mempunyai masalah personal dengan personel Kerispatih lainnya. Dia memilih mundur dari Kerispatih demi mengejar mimpi-mimpi.

"Enggak ada masalah pribadi, hanya masalah kinerja. Saya punya cara tersendiri merangkai mimpi yang saya cita-citakan. Saya juga enggak mau memaksakan kehendak kepada teman-teman saya karena mereka juga punya cara tersendiri untuk mencapai impiannya," tutur pria berkacamata ini.

Pascahengkang dari Kerispatih, Badai tidak bisa jauh-jauh dari musik. Ia kini membuat grup musik baru bernama Badai Romantic Project, dengan debut single  berjudul "Tak Denganku" yang resmi diluncurkan hari ini.

 

(man/ind)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait