Ini Bedanya Zaskia "Gotik" dengan Mantan-mantan Pacar Vicky Prasetyo yang Lain

Ari Kurniawan Senin, 21 Oktober 2013 12:02:25
Zaskia Gotik

TABLOIDBINTANG.COM - NAMA Vicky Prasetyo mendadak familiar di telinga kita setelah gagal bertunangan dengan pedangdut Zaskia "Gotik".

Sosok pria yang mengaku "29 my age" itu semakin tenar setelah gaya bicaranya yang ngawur sukses jadi bahan olok-olok.

Tak berapa lama, serombongan perempuan yang mengaku sebagai mantan pacar Vicky bermunculan.

Yang tadinya tak begitu terdengar gaungnya, wanita-wanita yang mayoritas berlatar belakang penyanyi dangdut itu akhirnya ikut merasakan popularitas dari sensasi Vicky.

Dari stasiun tv satu ke stasiun tv yang lainnya, mereka gencar melakukan road show untuk membeberkan cerita seputar kedekatannya dengan donjuan asal Bekasi yang kini dipenjara akibat kasus penipuan.

Cerita tentang "para mantan" semakin santer seiring bergulirnya drama konflik dan aksi saling lapor polisi dengan ibunda Vicky.

Di tengah keriuhan ini, ke mana Zaskia "Gotik"? Meski sama-sama berstatus mantan Vikcky, pelantun lagu "Satu Jam Saja" itu ternyata mengambil sikap berbeda.

Alih-alih memanfaatkan situasi, dia malah memilih untuk menutup rapat-rapat cerita lamanya dengan Vicky.

Seperti ketika ditemui wartawan di acara HUT Ke-22 MNCTV, Minggu (20/10) malam. Zaskia menutup rapat-rapat mulutnya saat disodori pertanyaan yang berkaitan dengan Vicky.

"Enggak ah. Aku sudah tutup buku," kata Zaskia singkat, sambil mengalihkan pembicaraan.

(ari/gur)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Mahen
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.