Prilly Latuconsina Jadi Pengurus Parfi 1956

Ari Kurniawan Selasa, 11 Oktober 2016 15:20:28
Prilly Latuconsina (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kiprahnya di dunia perfilman masih sangat hijau, Prilly Latuconsina sudah mendapat kepercayaan untuk masuk dalam kepengurusan organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 1956, yang diketuai Marcella Zalianty. 

Menurut Prilly, ajakan untuk jadi pengurus Parfi 1956 langsung datang dari Marcella. "Senang banget aku diajakin sama kak Marcella untuk bergabung jadi salah satu ketua bidang di Parfi. Berarti aku dipercaya mampu melakukan tugas-tugas di situ," ungkapnya, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/10). 

Prilly Latuconsina sama sekali tak terpengaruh dengan nama Parfi yang sempat tercoreng akibat ketua umumnya, Gatot Brajamusti, ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam berbagai kasus hukum. Prilly yakin, Parfi 1956 di bawah kepemimpinan Marcella Zalianty bisa lebih baik dan mampu mewadahi aktor dan aktris muda.

"Kami punya visi misi yang beda dari sebelumnya, lebih baik dari sebelumnya, punya banyak event yang bermanfaat bagi keaktoran Indonesia," sebut Prilly Latuconsina yang langsung bersedia saat pertama kali diajak bergabung oleh Marcella Zalianty.

(ari/ari)  


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.