Prilly Latuconsina Jadi Pengurus Parfi 1956

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2016 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kiprahnya di dunia perfilman masih sangat hijau, Prilly Latuconsina sudah mendapat kepercayaan untuk masuk dalam kepengurusan organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 1956, yang diketuai Marcella Zalianty. 

Menurut Prilly, ajakan untuk jadi pengurus Parfi 1956 langsung datang dari Marcella. "Senang banget aku diajakin sama kak Marcella untuk bergabung jadi salah satu ketua bidang di Parfi. Berarti aku dipercaya mampu melakukan tugas-tugas di situ," ungkapnya, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/10). 

Prilly Latuconsina sama sekali tak terpengaruh dengan nama Parfi yang sempat tercoreng akibat ketua umumnya, Gatot Brajamusti, ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam berbagai kasus hukum. Prilly yakin, Parfi 1956 di bawah kepemimpinan Marcella Zalianty bisa lebih baik dan mampu mewadahi aktor dan aktris muda.

"Kami punya visi misi yang beda dari sebelumnya, lebih baik dari sebelumnya, punya banyak event yang bermanfaat bagi keaktoran Indonesia," sebut Prilly Latuconsina yang langsung bersedia saat pertama kali diajak bergabung oleh Marcella Zalianty.

(ari/ari)  

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait