Suami Pernah Cerai karena Selingkuh, Rey Utami Tidak Takut Diselingkuhi

Vallesca Souisa Jumat, 14 Oktober 2016 03:15:49
Rey Utami (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami (29), presenter olahraga ini, salah satu wanita beruntung yang menemukan jodoh lewat aplikasi onlline Tinder.

Melalui aplikasi ini dia bertemu pengusaha otomotif kaya raya Pablo Putra Benoa. Sehari kenal, hari demi hari berikutnya Rey dibanjiri hadiah mobil dan jam tangan senilai ratusan juta. Dan di hari kedelapan, Rey langsung dinikahi oleh Pablo.

Rey yang janda bertemu Pablo yang duda. Memulai hidup baru. Melupakan masa lalu. Walau Pablo mengungkapkan di pernikahan sebelumnya dia bukan laki-laki yang baik.

"Sewaktu kali pertama bertemu, kami sudah langsung saling jujur. Saya janda, sudah punya anak. Dia duda cerai dan dia menjelaskan kenapa dia bercerai. Katanya dia selingkuh, dia brengsek ketika itu," jelas Rey. Pablo sangat terbuka dan apa adanya.

Kemudian kami bertanya kepada Rey, dengan latar belakang seperti itu, apa Rey tidak takut suatu hari diselingkuhi? wanita yang sempat menjajal profesi sebagai penyanyi ini mengaku yakin dan memercayai Pablo sepenuhnya, walau waktu dia mengenal dan menjajaki Pablo tidak banyak. Bayangkan mereka intens bertemu 7 hari, langsung menikah.

"Kita sama-sama dewasa. Sama-sama mau meninggalkan masa lalu di belang dan memulai hidup baru bersama," ucap presenter Daily Sport ini.

Rey Utami (Ryan/tabloidbintang.com)
Rey Utami (Ryan/tabloidbintang.com)

Kini Pablo mendukung penuh seluruh aktivitas keartisan Rey. Seperti membantu Rey melebarkan sayapnya saat ini sebagai komika atau stand up comedian.

"Ke mana-mana sekarang saya jadi ada yang mengikuti. Dia selalu ikut saya syuting ke mana-mana."

Rey Utami, salah satu wanita yang dianggap beruntung. Mengenal dalam waktu singkat seorang pria dan membuatnya jatuh cinta.

Selama pendekatan, Rey mendapatkan hadian Honda HRV terbaru, jam tangan rolex senilai 300 juta rupiah. Setelah kemudian mereka menikah pada 23 Juli 2016 silam, Pablo memberikannya hadiah jam tangan termahal, bermerek Richard Mille senilai 4 Miliar.

 

(val/gur)

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.