Anisa Rahma Hanya Terima "Job" di Hari Minggu, Ini Alasannya

Indra Kurniawan | 14 Oktober 2016 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pascahengkang dari girlband Cherrybelle, Anisa Rahma mampu menjaga eksistensi di dunia hiburan dengan berkarier solo. 

Tidak hanya bernyanyi, Anisa Rahma juga berakting di sinetron harian, FTV, dan film layar lebar. Kini, karier keartisan Anisa Rahma mulai meredup. Kemunculannya di TV tak sesering satu atau dua tahun lalu.
    
Kepada tabloidbintang.com, Rabu (12/10) lalu, Anisa Rahma yang berasal dari Bandung mengaku fokusnya saat ini tidak lagi mengejar karier, melainkan kuliah. Ia ingin segera menyelesaikan kuliah yang sempat tertunda akibat kesibukan di dunia hiburan.
    
"Aku lagi konsen kuliah, apalagi tugasnya banyak banget," kata Anisa Rahma yang tercatat sebagai mahasiswi Jurusan Teknik Arsitektur ITENAS Bandung angkatan 2008.


     
Anisa Rahma yang memutuskan berhijab jelang Ramadhan lalu mengaku sudah tidak mau menerima tawaran pekerjaan di hari biasa. Termasuk syuting sinetron harian.
    
"Enggak dulu, deh. Kalaupun ambil job palingan hari minggu saja," aku Anisa Rahma yang baru saja merayakan ulang tahun ke-26 pada 12 Oktober kemarin.

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait