Prilly Latuconsina Akui Kangen Teuku Rassya

Ari Kurniawan Minggu, 16 Oktober 2016 17:30:49
Prilly Latuconsina (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Teuku Rassya. Prilly di Jakarta, sementara Rassya kini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. 

Prilly Latuconsina tak bisa memungkiri dirinya rindu pada Teuku Rassya. "Kangen sih pasti, karena sebelum Rassya berangkat ngumpul rame-rame, kadang berdua, kangen sih pasti kangen," akunya, di sela perayaan ulang tahunnya Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10).

Beruntung Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya hidup di zaman yang serba canggih. Banyak cara bisa dipilih untuk mengobati rasa rindu. "Komunikasi terus sih, tapi nggak bisa dipaksain juga. Jauh di Inggris," imbuhnya. 

 

Kendati sudah sangat dekat dan tak ragu menyatakan rindu, Prilly Latuconsina masih malu-malu saat ditanya status hubungannya dengan Teuku Rassya. 

"Bingung juga sekarang. Masih santai, let it flow aja, nggak mau yang gimana-gimana," ucap Prilly Latuconsina.

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.