Nikita Mirzani Lebih Baik Disebut Lesbi Daripada Dibilang Perebut Suami Orang

Supriyanto Selasa, 18 Oktober 2016 02:10:27
Nikita Mirzani (SenoSusanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tidak terima jika dibilang sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.

"Gue bikini-an di Bali dibikin berita. Nanti kalau gue begini (memperagakan ciuman) sama cewek dibilang lesbi. Tapi mendingan gitu sih daripada ngerebut suami orang," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Janda dua anak ini mengatakan, orang ketiga dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee bukanlah dia. Menurut Nikita Mirzani, Nafa Urbach lebih tahu apa yang membuat rumah tangganya dengan Zack Lee rusak.

"Yang gue perjelas adalah bukan gue. gue enggak tahu juga sih tapi gue rasa Nafa juga tahu kok yang ngerusak siapa. Tapi kenapa gue diakuinya NM, kalau ditulisnya NM kan emang berarti gue berhubungan sama dia (Zack Lee)," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku bingung kenapa harus dia yang disebut dalam postingan Nafa Urbach di Instagram. Apalagi dalam postingan tersebut Nafa Urbach menyebut Nikita Mirzani dengan inisial NM.

"Kenapa yang lain-lain enggak disebutin juga. Kenapa gue doang, apa karena emang gue publik figur yang mencari sensasi makanya beritanya jadi kayak gini. tapi gue udah biasa," ujar Nikita Mirzani santai.

 

(pri/gur)

 

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.