Nikita Mirzani Tak akan Berhenti Membuat Vlog Mandi Kucing

Supriyanto Kamis, 20 Oktober 2016 08:00:33
Nikita Mirzani akan terus membuat vlog (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Video blog (vlog) Nikita Mirzani berjudul Mandi Kucing yang diunggah pada 13 Oktober 2016 mendapat kecaman netizen. Video berdurasi 4,22 menit itu juga dipersoalkan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Meski dipermasalahkan, Nikita Mirzani mengaku tidak kapok atau berhenti membuat vlog bertema sama. 

"Kenapa enggak (membuat lagi), ini kan cuma judul aja ya Tuhan, kenapa judulnya mandi kucing karena Niki baru bangun tidur mumet, Niki langsung bikin kayak pengen mikir tapi belum bisa ya udah deh mandi dulu aja cuma basahin kepala doang nggak ada apa-apa," ungkap Nikita Mirzani di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (19/10).

Nikita juga membela diri, sebelum mengunggah Mandi Kucing dirinya sudah memperhatikan standar prosedur dari Youtube.

"Channel Youtube Niki masih dalam batas kewajaran tidak menunjukkan tonjolan apalagi yang namanya alat vital. Memang judulnya agak horor judulnya mandi kucing. Mandi kucing artinya banyak, bisa cepat-cepat mandinya. Mandinya asal-asalan," beber Nikita.

Nikita Mirzani juga menjelaskan alasan mengapa sengaja memberi judul Mandi Kucing.

"Niki sengaja bikin itu judulnya karena itu tadi untuk mengundang orang membuka channel Youtube Niki jadi untuk mancing aja," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.