Main Sinetron Lagi, Ravi Bathia Menolak Pakai "Dubber"

Ari Kurniawan Kamis, 20 Oktober 2016 18:20:49
Ravi Bathia (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ravi Bhatia kembali terlibat dalam sinetron Indonesia.

Setelah Cinta di Langit Taj Mahal 2 dan Roro Jonggrang, bintang asal India ini berperan sebagai Pangeran Andara di sinetron Gara Gara Duyung ANTV.

Berbeda dari dua sinetron sebelumnya, Ravi kini menolak menggunakan dubber. Dia mengaku sangat yakin dengan kemampuannya berbahasa Indonesia.

"Kalau di-dubbing enggak bagus. Emosinya juga kurang. Jadi seperti terpotong," ungkap Ravi Bhatia dengan bahasa Indonesia.

Saat dijumpai di lokasi syuting Gara Gara Duyung, Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/10), Ravi Bhatia sedikit bercerita tentang proses belajar bahasa Indonesia yang dia jalani beberapa bulan belakangan.

"Saya belajar bahasa (Indonesia) tiga hari sekali. Sekali belajar dua jam. Kata orang-orang, bahasa Indonesia saya sudah lumayan," kata bintang serial Jodha Akbar itu.

Ravi Bhatia mengaku sangat senang bisa ikut bermain di sinetron Gara Gara Duyung. Sebab, ini merupakan sinetron komedi pertama dalam kariernya.

 

(ari/ind)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.