Rizuka Amor, Ganti Nama Setelah Pindah dari Bekasi ke Jakarta

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Oktober 2016 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelesaikan pendidikan SMA di Bekasi, Jawa Barat, Rizuka Amor memutuskan hijrah ke Jakarta.

Banyak perubahan yang dialami oleh Rizuka Amor setelah menjadi warga Jakarta.

“Aku mengganti nama aku setelah pindah ke Jakarta, nama asli aku Rizka tetapi teman-teman lebih suka menyebut aku Rizuka,” kata Rizuka saat berbincang belum lama ini.

Selain mengubah identitas, Rizuka Amor juga memberanikan diri ikut ajang kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh sebuah majalah pria dewasa. Itu kontes pertama baginya. 

“Langsung juara aku waktu itu,” kenang dia. Baginya kewajiban berfoto dengan pose seksi bukan dijadikannya sebuah hambatan.

“Aku suka foto jadi aku anggap sebuah fase atau batu loncatan yang memang harus aku lalui,” bilang Rizuka Amor yang mendapatkan restu dari keluarga menjadi model majalah pria dewasa. 

Jika ada yang memandang negatif atau terkesan murahan, Rizuka Amor  tak mau menggubris komentar orang tersebut. 

“Itu hak orang menilai aku seperti apa, buat aku foto itu sebuah seni dan mengandung nilai estetika,” sahutnya.

Perempuan pemilik bibir indah ini berusaha menjaga sikap dan tutur kata meskipun dikenal sebagai model majalah pria dewasa.

“Aku punya batasan-batasan dalam diri aku,” pungkasnya.

Rizuka Amor juga pernah menjajal peruntungan menjadi seorang Disk Jockey (DJ). Menjadi DJ tak semudah yang dipikirkan Rizuka Amor. 

Tentu ia kerap bertatap muka dengan pria-pria nakal atau hidung belang yang kerap menggoda bahkan merayu dia ketika sedang pentas menjadi seorang DJ.

“Banyak pengalaman yang meminta kenalan, ditawari minum sampai setelah selesai tampil sebagai DJ, aku diajak ketemuan sama cowok-cowok di klub,” sesal Rizuka Amor.

“Sudah seperti makanan sehari-hari kalau digoda cowok, karena mereka melihat aku karena faktor fisik saja,” tutur Rizuka Amor yang biasanya tidak menanggapi ajakan tersebut.

 

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait