Tak Kalah dari Rey Utami, Pesinetron Ini Tunangan di Hari Pertama Kenal

Ari Kurniawan | 23 Oktober 2016 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini jagad hiburan Tanah Air dihebohkan oleh cerita Rey Utami, presenter cantik yang menikah usai tujuh hari setelah pertemuan pertama. 

Kisah "cinta kilat" ternyata juga pernah dialami pesinetron Izty Nathalia. Bahkan, Izty bersedia dilamar di hari pertama pertemuan.  

Dikisahkan Izty, perkenalannya dengan sang pria berlangsung di media sosial. Setelah merasa cocok, mereka memutuskan untuk bertatap muka. Saa itu, Izty yang baru berusia 22 tahun langsung jatuh hati.

"Waktu itu tahun 2011. Dia pengusaha, punya pabrik pinus dan furnitur di Korea," cerita Izty Nathalia. Bukan hanya karena ketampanan dan karisma sang pria yang membuat Izty tertarik, tapi juga hadiah yang dia terima. "Waktu itu aku dikasih hadiah mobil," lanjut pemain sinetron RT Sukowi itu. 

Setelah pertunangan yang dihadiri kerabat dekat, Izty dan kekasiihnya terus berhubungan. Sayangnya, kisah asmara mereka gagal sampai di pelaminan. Belum lama ini Izty putus dari sang kekasih.

"Putusnya gara-gara aku mau jadi artis tapi sama dia dilarang. Dia terlalu mengekang dan nggak setuju aku jadi artis," jelas Izty.

Kegagalan itu dijadikan pelajaran berharga oleh Izty agar bisa lebih hati-hati di kemudian hari. "Aku pengen mandiri dan sukses dengan usaha sendiri," tandasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait