Dipromosikan Julia Perez Lewat Sosmed, Dagangan Nasi Uduk Kakek Ini Laku Keras

Sarah Christiani Minggu, 30 Oktober 2016 17:00:37
Julia Perez promosi warung nasi uduk milik seorang kakek (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat akun Instagramnya Julia Perez mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan warung nasi uduk pinggir jalan. Jupe juga memberikan keterangan bahwa sampai malam warung yang dimiliki oleh seorang kakek itu sepi pembeli. Julia Perez  sampai tak tega dan balik arah untuk membangunkan kakek yang sampai tertidur saking tak ada pengunjung yang makan di warungnya. 

Postingan Jupe tersebut menjadi viral dan dibicarakan banyak orang. Tak hanya menuai banyak pujian untuk Jupe, warung si kakek pun menjadi sangat ramai dan dagangannya kian laku. Seorang netizen bahkan melaporkan bahwa nasi uduk si kakek menjadi sangat laku dan cepat habis. Padahal biasanya, si kakek bahkan harus membuka warungnya hingga jam 1 pagi karena dagangannya kurang laku.

Julia Perez  memang memberi alamat lengkap warung si kakek tersebut bisa ditemukan. Tak heran, kini semakin banyak orang yang datang ke sana setelah membaca postingan instagram Jupe. Mengetahui hal tersebut, Jupe pun turut senang. Ia bersyukur dengan melakukan hal kecil saja bisa memberikan dampak yang besar bagi orang lain.

"Kalau masalah itu, tugas kitalah semuanya, tugas teman-teman media juga semuanya, bahwa ketika kita merasa memang ada orang yang membutuhkan kita, kita harus selalu berada untuk mereka," ujar Jupe. "Sekecil apapun tidak apa-apa. Itu sebenarnya hal kecil, tapi menjadi viral. Saya yakin, kalau kalian ingin melakukan apapun itu, jangan melihat kecilnya. Tapi dampaknya," tambahnya berpesan.

"Alhamdullilah apa yang saya lakukan itu, walaupun kecil, hanya posting saja (di instagram) tapi menjadi viral, heboh, dan akhirnya kakek tersebut dagangannya laku. Senang banget, itu artinya kita berkah dan kita itu bermanfaat untuk orang lain," ujarnya senang.

(sarah/yb)


Penulis Sarah Christiani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU