Rina Nose Mengaku Sering Berbeda Pendapat dengan Irfan Hakim dan Ramzi

Yohanes Adi Pamungkas | 1 November 2016 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose sepertinya tak bisa dipisahkan dari kehadiran 2 sosok pria yang selalu mendampinginya di layar kaca, yakni Irfan Hakim dan Ramzi. Rina Nose tentu mendapatkan kehormatan sering satu panggung dengan Irfan Hakim yang ternyata menjadi idola Rina Nose sejak dulu. 

“Bagaimana jadi presenter saya memperhatikan cara Irfan Hakim,” Rina Nose bercerita. Kini baik Rina Nose, Irfan Hakim, dan Ramzi selalu kompak bersama dalam memandu sebuah program televisi yang laris manis. “Kami sudah saling paham bagaimana membagi tugas di panggung tanpa harus berdiskusi dulu,” bilangnya.

Ketiganya saling menutupi kekurangan masing-masing. “Chemistry kami sangat kuat sekali, kita sudah paham kapan tangan kami melepaskan microphone untuk memberikan kesempatan teman kami yang lain berbicara,” tuturnya bersemangat. Rina Nose menambahkan selama ini ia dan Irfan Hakim serta Ramzi tidak pernah meminta pekerjaan bersama, namun pihak televisi memang selalu memilih ketiganya dalam memandu sebuah program acara.

“Kemanapun kami selalu bertiga,” ujarnya singkat. Walaupun berhubungan dekat bukan berarti ia bersama Irfan Hakim dan Ramzi pernah berbeda pendapat di belakang panggung. “Pernah permasalahan personal, kami bisa berbeda pendapat atau mempermasalahkan beberapa hal, tapi kami bisa melewati semuanya, buktinya saya, Irfan, dan Ramzi masih baik-baik saja,” pungka Rina Nose.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait