Tidak Punya Bakat Nongkrong, Joe Taslim Pilih Menghabiskan Waktu bersama Keluarga

Wayan Diananto | 5 November 2016 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menciptakan waktu senggang, itulah yang dilakukannya beberapa tahun terakhir. Kegiatan yang tidak penting dikorbankan. Aktor kelahiran 23 Juni ini menjabarkan kegiatannya dalam sepekan. 

Senin sampai Jumat, latihan bela diri di GOR Cempaka Putih selama 4-5 jam. Waktu berlatih biasanya siang hari. Sebelum melaju ke GOR, Joe mampir ke sasana untuk fitness 2-3 jam. Ritual seperti ini telah dijalaninya selama 4 minggu. 

Menempa fisik 7 jam per hari merupakan bagian dari persiapan film baru. Akhir pekan waktu untuk keluarga. Ini tidak bisa diganggu gugat. 

Tawaran para sahabat untuk nongkrong akhir pekan pun ditolak Joe. Lebih baik menonton film di rumah bersama istri dan anak. Minggu, saatnya jalan-jalan sekalian makan malam dengan anak-anak.

“Saya dari dulu enggak punya bakat nongkrong. Lebih baik di rumah belajar piano atau hal lain. Seandainya saya punya bakat nongkrong, tentu sangat tersiksa. Bayangkan, Senin sampai Jumat bekerja. Sabtu-Minggu harus bersama keluarga. Kapan nongkrong?” lanjutnya.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait