Bimbim "Slank" Komentari Aksi Demo 4 November

Ari Kurniawan Jumat, 4 November 2016 19:00:53
Bimbim "Slank" menilai demo 4 November bukan sebuah ancaman.

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi damai yang dilakukan puluhan bahkan ratusan ribu orang dari sejumlah organisasi massa (Ormas) berlangsung di Jakarta hari ini, Jumat (4/11).

Drummer band Slank, Bimbim, menilai aksi tersebut bukan sebuah ancaman. Melainkan sinyal positif bagi demokrasi yang berlangsung di Indonesia.

"Itu hak demokrasi. Bagus ya, banyak yang setuju dan nggak setuju. Kalau demo bersih kayak gini nggak apa-apa. Demokrasi kan gitu," bilang Bimbim, di kediamannya, Jalan Potlot 3, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurut Bimbim, demokrasi di Indonesia terbilang masih sangat muda. Butuh banyak waktu untuk belajar. Dan sejauh ini, ia sudah melihat banyak kemajuan.

"Ya sampai sore ini juga kan baik-baik aja. Polisi juga udah dewasa, hari ini dilemparin (botol) Aqua atau apa diam aja. Kita semua udah belajar," bilangnya.

 

(ari/gur)

 


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.