Pernikahan Sandra Dewi Disiarkan Secara Langsung

Panditio Rayendra Senin, 7 November 2016 15:10:17
SANDRA Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada esok hari, Selasa, 8 November 2016 (bridestory)

TABLOIDBINTANG.COM - SANDRA Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada esok hari, Selasa, 8 November 2016.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan melangsungkan pernikahannya di Gereja Katedral Jakarta. Prosesi pemberkatan kedua pasangan tersebut dapat disaksikan secara langsung di akun Facebook Bridestory pada 8 November 2016 pukul 12.30 WIB.

Sandra Dewi berbagi cerita mengenai persiapan jelang hari bahagianya. “Sejauh ini persiapan berjalan lancar dan sudah hampir selesai semuanya. Tidak ada persiapan khusus, hanya makan sehat dan olahraga saja. Untungnya aku dibantu Bridestory jadi tetap bisa beraktivitas seperti biasa dan enggak ada deh, yang namanya drama atau Bridezilla,” ungkap Sandra dalam rilis yang diterima tabloidbintang.com.

Belum lama ini, Sandra dan Harvey juga sudah melakukan sesi foto pre-wedding di Tokyo, Jepang sebagai awal dari perjalanan perencanaan pernikahan mereka. Setelah masa persiapan selama beberapa bulan, momen yang telah dinantikan akan segera tiba. Rencananya, Sandra dan Harvey melangsungkan pernikahan di 2 kota, di Jakarta dan Tokyo dengan jumlah tamu undangan terbatas.

“Memang aku dan Harvey inginnya intimate, jadi hanya undang keluarga dan teman-teman terdekat. Tapi jangan khawatir karena teman-teman semua tetap bisa menyaksikan secara langsung prosesinya di Facebook Bridestory pada tanggal 8 November 2016 jam 12.30 WIB,” sambung Sandra.
Jangan lewatkan keseruan hari pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis hanya di Facebook Bridestory dan ikuti terus momen mesra perjalanan cinta mereka secara eksklusif di Bridestory Blog.

(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.