Nita Sofiani dan Vin Rana Belum Mau Punya Momongan, Ini Alasannya

Supriyanto | 9 November 2016 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nita Sofiani dan Vin Rana resmi menikah di Mumbai, India pada 22 Februari 2016. Sejak itu Nita Sofiani ikut tinggal bersama suami di India.

Nita tampak bahagia tinggal bersama suami tercinta meski kehidupan sehari-harinya meski dalam lingkungan budaya yang berbeda. Namun di tengah kebahagiaanya sebagai suami-istri soal momongan, Nita Sofiani dan Vin Rana punya perjanjian khusus. Mereka masih ingin menikmati kesibukan masing-masing.

"Karena merasa masih awal ya. Kita menikah bulan Februari jadi pengin berduaan dulu. Vin juga sibuk, selalu syuting pagi sampai malam jadi kadang ngerasa gimana nih kalau punya anak pasti ngerasa sendirian, nggak ada yang bantuin. Jadi tunggu setahun-dua tahun. Doain aja," ungkap Nita Sofiani berdampingan dengan Vin Rana di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Soal tempat tinggal, Nita Sofiana dan Vin Rana juga sepakat untuk menetap di India, karena Vin ingin terus berkarier sebagai aktor di tanah kelahirannya. 

"Saat ini lebih ke bolak balik ya. Tahun ini aja udah empat kali aku ke Indonesia. Tapi pasti stay-nya di India. Karena Vin ingin berkarya di India," pungkas Nita Sofiana, Miss Earth 2013.

(pri/ari)

 

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait