Dukung PB PARFI, Ini Kata Rony Dozer Soal PARFI 1956

Indri Widiyanti | 10 November 2016 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rony Dozer menghadiri acara Pengukuhan Pengurusan Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) yang digelar di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Rabu (9/11). Kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk apresiasi untuk mendukung PB PARFI yang diketuai oleh Andreanus Deddy Darmawan atau Andreyga Da Silva.

Seperti yang diketahui, PB PARFI saat ini memiliki PARFI tandingan yaitu PARFI 1956 yang diketuai oleh Marcella Zalianty. Sebagai salah satu pekerja seni, Rony Dozer melihat bahwa PARFI 1956 bukanlah lembaga PARFI yang diakui oleh Pemerintah. "Kalau menurut saya itu (PARFI 1956) yang enggak diakuin secara yuridis dan secara hukum," tutur Rony Dozer.

Karena itulah pria berbadan tambun ini lebih mendukung dan mengapresiasi lembaga PARFI yang diketuai oleh Andreanus. Hal itu dikarenakan PB PARFI ini sudah memiliki legalitas secaara hukum dari Pemerintahan. Namun dirinya juga tetap menjalim hubungan baik dengan teman-teman di PARFI 1956. "Tapi lagi-lagi karena yang disitu (PARFI 1956) juga teman jadi yaudah teman. Kalau ini saya dukung karena ini yangg diakui hukum," tutur Rony Dozer

Terlepas dari kasus yang melanda PARFI sebelumnya, yaitu tertangkapnya Gatot Brajamusti karena narkoba dan berbagai kaus lain, Rony Dozer mengaku kehadirannya di acara Pengukuhan Pengurusan Besar PARFI adalah sebagai bentuk untuk membangun pertemanan dan silahturahmi.

"Saya lebih ke menjalin silaturahmi. Saya anggota PARFI juga walaupun sebelumnya saya mendukung kubu satunya tapi yangg penting silaturahmi aja deh, pertemanan aja," ujar Rony Dozer.

(indri/ari)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait