Stefan William dan Celine Evangelista Resmi Jadi Suami-istri: "Bahagianya Enggak Ketolongan"

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 11 November 2016 00:30:33
Stefan dan Celine tengah berbahagia (Bambang Setiawan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William dan Celine Evangelista tengah berbahagia. Pasangan yang baru lima bulan berpacaran ini telah sah menjadi suami-istri setelah melangsungkan pernikahan, Kamis (10/11) sore, di Uluwatu, Bali.

Saat mengucap janji suci, Stefan William dan Celine Evangelista sempat menangis haru merasakan sakralitas pernikahan. Keduanya merasa kian bahagia usai dinyatakan sah sebagai suami-istri.

"Bahagianya enggak ketolongan. Saya pun bahagia banget. Keluarga juga sangat bahagia," cerita Desmon, manajer Celine Evangelista kepada tabloidbintang.com.

Bukan tanpa alasan Stefan William dan Celine Evangelista memilih menikah tepat di Hari Pahlawan. Mereka merasa cinta yang dijalani penuh perjuangan.

Semenjak memutuskan untuk pacaran sampai menjelang pernikahan, cobaan dan ujian tidak henti menerpa. Hebatnya cinta Stefan dan Celine tetap kokoh hingga berakhir bahagia di pelaminan. 

 

(man/ind)

 

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.