Mengintip Kemeriahan Pesta Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista

Ari Kurniawan | 11 November 2016 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William akhirnya resmi menjadi suami Celine Evangelista. Keduanya melangsungkan pernikahan di Uluwatu, Bali, Kamis (10/11) kemarin. 

Setelah melewati upacara pernikahan, Stefan William dan Celine Evangelista menggelar pesta di Villa Brancha Balangan. Sayangnya, acara yang berlangsung di ruang terbuka tersebut tertutup untuk media. 

Kebahagiaan Stefan William dan Celine Evangelista hanya bisa disimak lewat sejumlah foto dan video yang beredar di dunia maya. Salah satunya yang diunggah akun gosip Lambe Nyinyir. 

Dalam video tersebut tampak Stefan William mengenakan setejan jas putih. Sementara Celine Evangelista tampil cantik dengan gaun pengantin  putih sambil memegang buket bunga. Keduanya tengah berjoget mengikuti hentakan musik di dekat kue pernikahan yang terdiri dari tiga susun. 

Kebahagiaan serta keceraiaan juga terlihat dari wajah para tamu undangan. Semua ikut berjoget sambil mengabadikan momen dengan kamera ponsel. Ada juga yang menyalakan kembang api dan mengangkat tangan mereka ke udara. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait